Jumat, 12 Oktober 2012

Holiday... Start...


Day 1 : Padang to Batam

            Pagi2 udah bangun siap2 mau berangkat ke bandara karena jarak bandara dari rumah lumayan jauh dan sebelumnya juga ada acara ngumpul dulu dengan teman, sebelum berangkat. Dari Padang kita ke Batam dulu karna ngak ada penerbangan langsung dari Padang ke Singapore, jadi rencananya mau jalan – jalan semalam di Batam baru besoknya berangkat ke Singapore dengan Ferry.

            Dari Padang ke Batam naik pesawat pagi untuk memaksimalkan liburannya, Sesampai di Bandara Internasional Minangkabau (BIM) Padang, setelah cek in bagasi dan bayar airport tax, tinggal tunggu naik pesawat di ruang tunggu kedatangan.

First Flight Experince

My Tee Boo tau ngak ini penerbangan pertama ku naik pesawat lo…( hahaha ), karna sebelumnya traveling ngak pernah pake jalur udara pasti lewat jalur darat terus, teman2 yang tau aku belum pernah naik pesawat, mulai deh pada usil nakut nakutin, sehingga pas nunggu pesawat perasaannya udah ngak tenang dag dig dug deerr…tapi walau gitu tetap disempat2kan buat foto2 Narsis….



Akhirnya saat yang menegangkan bagi gw datang saat masuk ke pesawat, duduk dan pasang sabuk pengaman mulai deh baca doa…saat pesawat tinggal landas ngak gerasa apa2 tu biasa aja…( dasar nie anak2 ngadalin gw ).
Setelah satu jam penerbangan sampe deh gw di bandara Hang Nadim Batam, setelah di jemput sama teman dan istirahat bentar di rumahnya, mulai explore kota Batam…
     

Tidak ada komentar:

Posting Komentar