Selasa, 27 November 2012

Day 3 : Singapore

Sepertinya bangun pagi saat liburan merupakan hal yang sulit entah karna kecapean karna jalan semalam, entah karna ngak diburu waktu karna mesti kerja atau gimananya. Pada hari ini kami berencana untuk berangkat ke Changi Airport untuk menjemput teman yang juga berencana ikut nonton konser.
            Sebelum berangkat kami sarapan dulu di prego breakfast hotel Fairmont, gila makan untuk sarapan paginya banyak dan komplit habis,..( beruntung banget jalan sama org kaya kalau sendiri belum tentu bisa nginap dan sarapan pagi di hotel berbintang di luar negri lagi ).
Suasana Di Dalam Prego Breakfast Fairmont Hotel
            Selesai sarapan langsung naik MRT city hall dengan Tujuan Changi Airport, selama di MRT kita melewati ± 11 stasiun MRT dan Satu Kali pindah Jalur (interchange) MRT di Stasiun MRT Tanah Merah lama perjalanannya sekitar ½ jam. Selama perjalanan kita bisa melihat kota Singapore secara puas, melewati perkantoran, perumahan, apartemen, keluar dan masuk terowongan bawah tanah bahkan kita berada di jembatan di atas jalan raya.
            Sesampai di pemberhentian Mrt Changi Airport kita harus naik monorel ( kereta kecil ) untuk memasuki area airport. Di Changi Airport ngak sempat keliling karena teman yang aku jemput ternyata udah menunggu di depan pemberhentian monorel jadi langsung balik arah dan kembali naik MRT ke City Hall.

Stasiun Interchange MRT Tanah Merah
           Teman ku Menginap di Swisshotel yang bersebelahan dengan hotel tempatku menginap mereka mendapat kan kamar di lantai 17. Dari kamarnya kota Singapore terlihat dengan jelas.

Lobby  Swiss Hotel Singapore

Selesai makan siang kami siap2 menuju Singapore Indoor Studio di daerah Kallang, suasana di stadium sangat rame padahal hari baru menujukan pukul 2 siang sedangkan konser baru diadakan jam 7 malam. Halaman Stadium di penuhi oleh Fans dan Para Sponsor acara yng mengadakan berbagai kegiatan mulai dari penjualan merchandise, foto session sampai pembagian merchandise gratis.
                     Sekitar Jam 6.30 Stadium dibuka dan penonton di persilahkan masuk. Disini saya merasa ngak rugi beli tiket buat nonton konser di Singapore karena panitia live concert telah menyiapkan semua denga rapi dan terorganizing.  Antrian tersusun rapi ngak ada yg berdesak – desakan dan konsernya keren.
Singapore Indoor Stadium

Konser selesai jam 10 Malam, kami langsung naik mrt kembali kehotel sebelum masuk hotel sempatkan beli makan malam di Mc. Donald karena itu yang masih buka. Setelah makan langsung tidur karena kehabisan tenaga dan kecapean nonton konser.