Selasa, 27 November 2012

Day 4 & 5 : Last Holiday ....

Hari terakhir di Singapore kami rekor bangun kesiangan yaitu jam 11 ( tapi di Indonesia sih masih jam 10 .. itu mah biasa..) dan kami melewatkan sarapan pagi..( ini yg bikin rugi ). Setelah check out dan titip tas di hotel , Hari ini dihabiskan tetap dengan shoping oleh teman2 ada yang beli barang buat jualan, buat pribadi dan oleh – oleh tetap di daerah orchad road.

Ice Cream Uncle

Moon Cake Festival @ Takasimaya Mall

Dari jam 11 an sampai jam 5 sore jarang sekali kami  melihat matahari karena dari mall satu ke yang lain saling menyatu. setelah selesai kami kembali ke hotel dan lansung naik taksi ke vivo city buat balik kembali ke batam. Di detik2 terakhir ini aku melihat bahwa Marina Bay Sand itu ternyata ada di depan hotel, ( ampun dalam  hati ngomong gini..jadi selama 3 hari si Singapore gw kemana aja..MBS kan yang terkenal Di Singapore ).. tapi semua terobati karena taksi yang menuju Vivo city ternyata lewat di depan MBS dan Singapore Flyer.

Di vivo city kami makan malam dulu sebelum cek in keberangkatan ke batam. Setelah cek in kembali menghadapi petugas imigrasi, disini kartu imigrasi di kembalikan sepenuhnya. Setelah itu tinggal menunggu kapal kembali ke batam. Jam 21.30 naik kapal kembali ke batam… Bye bye Singapore next time aku come back…
Hari terakhir di batam ngak kemana mana karna teman tempat aku tinggal harus masuk kerja sehingga ngak ada yang mengantarkan jalan – jalan jadi setelah packing barang tinggal siap siap di jemput buat keberangkatan kembali ke padang….once again good bye Batam…
Rencana tahun depan aku akan kembali ke Singapore buat benar2 explore kotanya dan hanya sekedar jalan jalan, karna belum sempat kemana2 di Singapore…( foto di depan merlion aja ngak…sedihnya )